Cara daftar google adsense untuk blogger



Berikut sedikit penjelasan google adsense. Google adsense adalah  perusahaan raksasa milik google dan  ini memang sangat populer di gunakan sebagai jalan alternatif untuk mandapatkan penghasilan, daftarnya pun gratis tetapi hasilnya memang sangat memuaskan, yang paling populer di nunia maya untuk mendapatkan penghasilan dari google adsense adalah melalui BLOGGER DAN YOUTUBE, 

Jika anda berminat untuk bergabung ke program Google adsense anda harus mempersiapkan semua persyaratan yang berlaku, tentunya anda harus mempunyaakun Google adsense tesebut dan untuk mendapatkannya memang gampang gampang susah, susah buat yang belum tau caranya dan gampang buat yang sudah mahir tentang Google adsense.

   Jika anda belum tau caranya dan apa yang harus dilakukan, anda berada di artikel yang tepat, karna admin akan membahas tentang Cara daftar google adsense untuk bloger. Ada dua mitra adsense yang dapat di gunakan untuk  mendaftar ke google adsense yaitu YOUTUBE DAN BLOGGER disebut akun hosted yang nantinya akun google akan terkait ke Blogger dan youtube, kemudian dapatkan penghasilan, berhubungan judul posting ini Cara daftar google adsense untuk blogger, maka yang akan admin bahas yaitu Cara daftar google adsense untuk bloger, untuk membahas Cara daftar google adsense untuk Youtube mungkin akan admin bahas di posting berikutnya. Ok simak caa nya ..


1. Buat akun GOOGLE ( wajib ), jika sudah punya, skip langkah ini saya anggap masvroh sudah punya akun GOOGLE.

2. Buat BLOG ( wajib ) Jika sudah punya, skip langkah ini, saya anggap masvro sudah punya blog, belum punya atu tidak tau caranya ? sebaiknya kunjungi ke artikel cara membuat blog

3. Dihalaman Dashboard blogger,gunakan panel navigasi di bar kiri halaman dashboad blogger, dan silahkan pilih menu pengaturan.

4. Di halaman selanjutnya pilih atau ganti bahasa blog dari bahasa INDONESIA ke bahasa United kingdom lalu masuk ke halaman penghasilan.

5. Klik hubungkan akun google adsense, anda akan di minta memasukan sandi akun google anda, silahkan masukan, jangan bengong..

6. Di halaman selanutnya silahkan masukan alamat blog yang ingin anda daftarkan ke google adsense, selesaii.




Inilah momen yang sangat  menegangkan, apakah pendaftaan blog di terima atau tidak, jadi harus sabar, Google adsense sedang menjinjau blog anda.

Catatan: Jangan terburu buru untuk mendaftakan blog ke adsense, usahakan blog anda sudah relavan dan pantas untuk di terima google adsense.

Ingin blog anda di terima google adsense ? simak tips pengalaman pribadi saya saat di terima google adsense. jika anda sudah benar melakukan syaratnya,maka insya allah akan di terima. baca dan simak tips nya di bawah:

a. Blog berumur 2 bulan, contoh: blog telah di buat pada tanggal 01 oktober dan mulai lah posting akhir november.

          b. Max posting 10 atikel dan 300 kata ,jangan hiraukan dulu sebeapa banyak visitor postingan anda, karna dengan isi 10 posting dan 300 kata, google dengan mudah untuk mengindex artikel anda dan muncul di mesin pencai google jika demikian, pengunjung akan berdatangan dari mesin pencari Google.

        c. Postingan harus murni hasil karya sendiri , jangan nyolong ya.. xixixix, itu melanggar peraturan kebijakan standar adsense. usahakan postingan akurat dengan topik blog atau dan blog,

Contoh: Jika nama blog anda SERVICE LAPTOP dengan alamat sevicelaptop.blogspot.com, maka postinglah membahas Cara Membuka Ram Laptop, dan lengkapi gambar minimal 2 atau 3 saja, jangan terlalu banyak gambar, karna progam adsense hanya menanyayangkan iklan di blog  bukan jualan gambar posting anda.

        d. Gunakan template bawaan google untuk sementara, agar mudah di terima google adsense, Jangan hapus atribut template bawaan blogger yang berada di footer template atributnya adalah Powered  By Blogger, jika pendaftaan blog sudah di terima sepenuhnya, silahkan ganti sesuai selera anda.

         e. Lengkapi beranda blog dengan menu atau halaman Tentang, Kontak Dan privasi itu sudah cukup selebihnya lengkapi dengan kategori , popular post dan archive. agaar google adsense mudah menavigasi halaman dan postingan anda,

        Mungkin cukup sekian tips dari saya. jika belum jelas silahkan komen di bawah, atau Hubungi kami

 Sampai  betemu di posting berikutnya, salam blogger.


Picture editing - Adobe Photohop CS6

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter