Puisi "Mencintaimu dengan Segala Ketidak Mungkinan"

Karya Fina Restu Amelia

Puisi "Mencintaimu dengan Segala Ketidak Mungkinan"

Aku tau, 

menunggumu bagaikan 

menunggu gerhana matahari. 

Mungkin saja datang, 

tapi setelah waktu yang begitu panjang. 

Aku tau, 

berharap kamu mencintaiku 

bagaikan berharap air laut tak berasa asin. 

Begitu mustahil. 

Aku tau, 

mencintaimu bagaikan hidup 

berjalan diatas pecahan kaca. 

Begitu menyakitkan. 

Tapi begitu menyenangkan. 

Meski kaki ku telah berdarah 

dan terluka begitu dalam, 

tapi aku masih mampu 

menari di atasnya. 

Bukankah kekuatan cinta 

begitu dahsyat wahai tuanku? 

Asal kau tau, 

meski kau menikamku berkali kali. 

Dalam hal mencintainu 

aku takan pernah berhenti. 

Aku akan tetap menunggumu, 

meski dengan segala 

ketidak mungkinan yang menghadangku


Danakaget 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter