Puisi "Kembalilah Ibu"

Karya Fina Restu Amelia

Puisi "Kembalilah Ibu"

Ibu, 

hatiku berdarah 

kala mereka menceritakan 

hangatnya kasih ibu. 

Ibu, 

tubuhku bergetar dingin 

ketika mereka merasakan 

hangatnya peluk ibu. 

Ibu, 

aku lapar disaat mereka kenyang 

akan kasih sayang ibu. 

Ibu, 

aku haus 

karna rindu sosokmu. 

Mengapa engkau pergi bu? 

Tidak kah kau lihat 

betapa rapuhnya daku 

tanpa kasih sayang seorang ibu? 

Tak ada yang membantuku berdiri 

ketika aku terjatuh 

oleh kerasnya dunia ini. 

Tak ada tempatku 

untuk bersandar dan bercerita 

betapa lelahnya aku 

menghadapi dunia fana ini. 

Betapa sulit dan hampanya hati ini 

ketika kau memutuskan pergi 

dan tak pernah lagi kembali. 

Ibu kumohon, 

jika kau tidak ingin datang lagi 

di kehidupan nyataku, 

maka datanglah ketika aku sedang tidur. 

Aku ingin merasakan pelukan tulusmu, 

muara kasihmu, 

doa doa sayangmu 

meski itu hanya mimpi semata.

#Danakaget

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter