Mang Jana Cucune Nakal

Mang Jana, merupakan salah satu artis senior di blantika musik Bali. Namanya sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta musik Bali, apalagi lagu-lagunya. Mungkin anda pernah mendengar lagu "Kena Kecangkik, Layang-Layang, Listyadewi, Pelih Najuk, dll", ya inilah Mang Jana yang mempopulerkan lagu tersebut.

Artis jebolan group Canting-Camplung ini hengkang dari groupnya dan memilih bersolo karir mengikuti teman segroupnya yaitu Yan Se. Album solo pertama Mang Jana diberi judul "Kepasilan", berisi 10 lagu dan didukung oleh Gek Mirah diproduksi oleh Aneka Record Tabanan. Nah, hits "Listyadewi" ada di album ini. Album kedua "Kagurat Di Hati", diproduksi oleh Aneka Record.

Tahun 2013 ini, kembali Mang Jana mengeluarkan album Solonya yang berjudul "Cucune Nakal". Album ini berisi 8 lagu, 7 lagu baru (Boya Pegawai Negeri, Cucune Nakal, Maan Garansi, Mekamen di Sunduk, Cekcek Poleng Temisi Bengil, Gonda Layu, Malam Mingguan) dan 1 lagu rilis ulang (Kena Kecangkik). Album ini di dukung oleh Arumi si penembang "Nyakan Krikil". Untuk bocoran lagu baru "Cucune Nakal" bisa di dengar di link berikut. (PKJ)

Mang Jana - Cucune Nakal.mp3

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter