Reuni ajang CLBK

reuni ajang clbk adalah hal yang sudah biasa kita temukan

Tidak sedikit kita lihat dan temukan dilapangan ketika mengadakan reuni adanya oknum yang memakai kesempatan tersebut untuk menumbuhkan kembali cinta lama yang pernah dibina dulu bersama teman sekolahnya.
ini sudah disurvey dan hasilnya lumayan tinggi. dari 100 reuni yang di adakan 60% ada kejadian CLBK. Apakah ini artinya tidak boleh reuni? tentu tidak jawabannya. karena banyak juga yang benar-benar ingin ketemu teman lamanya.
saran bila suami atau istri Reuni, ikut saja bilang saja alasannya biar tau teman pasangan kita.
jangan samapi tidak dikasih ikut. bahaya itu. hehehehehe
CLBK biasanya terjadi apabila rasa yang lama bangkit kembali karena adanya kontak langsung si penderita CLBK. Secara spontan memori lama akan muncul, apabila ada salah satu pihak memang sengaja tujuannya menumbuhkan dan memanaskan api cinta yang lama tersebut. 99% CLBK akan terwujud. dan berlajut ke level berikutnya. Selingkuh.

Cara sederhana agar tidak terjangkit CLBK saat reuni.
1. Bawa pasangan kalian, kalau tidak jomblo
2. Jangan ngobrol terlalu lama dengan mantan dulu
3. Usahakan mata tidak terlalu sering bertemu
4. Jangan ada niat menjangkitkan CLBK kepada mantan

cara mengobati orang yang terkena virus CLBK
1. buat dia melupakan masa lalu
2. tidak pernah menyinggung mantan, atau apa yang pernah terjadi
3. tempel terusss pasanganmu
4. cari pasangan, jangan jomblo terus

Sebenarnya reuni itu sih sangat asik ya, membangkitkan memori lama, tentunya pasti yang diingat yang indah-indah. seperti pernah dihukum bareng, bolos ke kantin, bertengkar, bikin onar sama teman, belajar menyatakan cinta. Pokoknya yang indah-indah jadi muncul.
padahal waktu itu, saat dihukum rasanya takut, kesel, marah. Tapi pas bolos ke kantin rasana gagah banget, terasa bebas,, toh juga gak ada guru ngajar, mendingan ke kantin. tapi takut juga kalau ada guru pas lewat ke kantin. hehehehe

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter