Wisata alam di Payangan

Berlibur ke Payangan merupakan kesenangan bagi mereka yang suka akan suasana alami.Di daerah ini bersepada pagi, jalan-jalan pagi mungkin menjadi hal favorit dilakukan, karena udaranya yang masih sejuk, seger dan bersih sedikit polusi udara.
Setelah capet, bosan dan jenuh dengan kehidupan dan rutinitas sehari-hari mencari dan mengumpulkan pundi-pundi rupiah, maka tidak ada salahnya kita mencoba merefresh diri dengan kembali bercengkrama dengan alam yang masih alami.
Di kecamatan Payangan sendiri memiliki beberapa objek wisata yang biasa dikunjungi oleh wisatawan domestik dan asing yaitu seperti gambar di bawah
Langsung saja kita kunjungi satu persatu

  1. Jembatan Kuning Payangan, Jembatan kuning yang berada di Payangan ini sempat sangat populer di kalangan anak muda dan anak sekolahan, Photo objek wisata ini setiap hari bersliweran di media sosial waktu itu. saat ini ditulis tempat ini sudah tidak begitu terawat, padahal untuk spot photonya sangat bagus di jembatan kuning ini. Tapi kalau mau datang kesini bagi jiwa petualang mungkin menjadi tantangan tersendiri untuk mencapai jembatan kuning ini lalu mengabadikannya dengan beberapa jepretan kamera.
  2. Kebun Raya Gianyar. sepertinya baru dibuka 2 tahun lalu, saat ini masih belum begitu rame dikunjungi. Tempatnya asri, saat menuju kesini juga akan melihat kebun bunga masyarakat sekitar. Namun untuk kebun rayanya sendiri saat ini ditulis belum rampung. masih ditata.
  3. Munduk Asri. Ini merupakan wisata alam yang paling disukai di payangan, dengan penataan sudah bagus, lingkungan bersih, asri dan sejuk. dan juga ada seperti wisata agro, jadi kalau kita mau beli jeruk bisa petik langsung. Baik untuk liburan keluarga disini, dan bagi yang suka berswaphoto juga bisa menjadi salah satu pilihan bidikan kameramu. untuk tiketnya 15k per orang. untuk akses jalan masih sempit, jadi kalau naik mobil, saat papasan harus sabar, rekomend sih naik motor, suasana sejuk adem sambil pelukan di motor, mantap.
  4. Sekar Bumi Tropical. Objek ini sama seperti objek lainnya dipayangan, menawarkan kesejukan, keasrian. dan di sekar bumi tropical pengunjung bisa memetik jeruk ataupun pepaya, disini pula sering dilakukan kemah oleh mereka yang suka bertualang alam. dan pengunjung juga merasakan kepuasan karena keindahan tempat ini, selain juga dijadikan tempat photo-photo bagi yang sangat gemar mengabadikan momen liburannya.
Cukup itu saja yang saya temukan objek wisata yang berada di kecamatan payangan, mungkin objek-objek tadi bisa melengkapi liburan kalian yang berkenjung ke Tegalalang, sehingga menjadi satu jalur perjalanan dalam suasana liburan indah kalian. Selamat berlibur.
*** menyediakan rumah dan design rumah di bali
minat cukup klik tombol kontak di bawah


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter