5 Laptop termahal di dunia harganya selagit

Sebuah laptop dengan harga mahal tidaklah menjamin kualitas dari komputer jinjing. Namun, banyak orang yang penasaran, laptop apa sih yang paling mahal di dunia?


1. Lenovo ThinkPad W540
Laptop ini mengusung versi profesional Windows 8 dan memiliki konfigurasi terbaik di antara laptop Lenovo lainnya.

Sebagai informasi, perangkat yang satu ini kabarnya merupakan salah satu yang terbaik untuk desain engineering dan 3D editing. Komputer jinjing yang memiliki RAM seluas 8GB ini dibanderol dengan harga US$ 2.300 atau setara dengan Rp 30,2 juta.


2. Acer Ferrari 1100
Laptop dari Acer ini dijual di pasaran seharga US $ 3.000. Dengan harga ini, konsumen akan mendapatkan perangkat dengan RAM 4GB plus kinerja cepat dengan prosesor AMD 2.3GHZ. Spesifikasi dan harganya yang cukup mahal membuat laptop ini menyasar pengguna kelas atas.


3. Alienware 18
Harganya mahal pada $ 3.100, menjadikan ini laptop terbaik di dunia. Memiliki 32GB RAM yang dikombinasikan dengan prosesor Intel 7 membuatnya sepadan dengan harganya.


4. Dell Mobile Precision M6800
Komputer jinjing yang satu ini memiliki keunggulan berupa tahan air dan debu dan menjadikannya satu dari sekian laptop yang memiliki harga tertinggi di dunia. Dengan kemampuan yang mumpuni untuk penggunaan CAD dan mendukung i5 dan i7, laptop ini dijual seharga US$ 3.800 atau Rp 50 juta.


5.Stealth MacBook Pro by ColorWare
Produk ini dielu-elukan sebagai laptop d engan tampilan paling bagus di pasaran. Dengan desain stylish, komputer jinjing tersebut menjadi style icon yang menunjukkan status tingginya di antara pengguna laptop.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter