5 Laptop termurah tapih kualitas tidak murahan


INGIN TAHU LAPTOP MURAH TERBARU YANG DILIHAT DI 2020? Hampir semua orang mencari barang semurah mungkin untuk memenuhi kebutuhannya bukan? Tapi jangan salah, jangan sampai Anda membeli produk yang murah. Laptop murah mungkin disediakan selama kualitas. Nah, jika Anda mencari laptop murah terbaru, mari kita lihat beberapa rekomendasi laptop yang harganya masih di bawah 3 juta. Ayo lihat ini!

1. Asus VivoBook

Varian laptop Asus jenis ini memiliki seri yang relatif murah, yaitu sekitar 2 juta. Asus Vivobook E203M - seri TBCL232A memiliki layar 11,6 LED dengan ketajaman layar sekitar 1366 x 768 piksel.
Tidak perlu ragu, meski harganya relatif murah, spesifikasi untuk laptop ini sudah mumpuni. Laptop ini dilengkapi dengan 2 GB DDR 4 RAM dengan baterai mencapai 5.000 mAh. Anda harus memasukkan varian laptop jenis ini dalam daftar pencarian untuk laptop termurah Anda.

2. HP Stream 14

Laptop ini juga berkisar pada harga 2 juta tablet. Murah bukan? Namun jangan heran, meski harganya relatif murah, laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron N3060 dengan RAM 4Gb. Baterai juga 3 - 41 Wh Li-ion Cells. Laptop ini dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi dan komputasi ringan serta multitasking. Cocok untuk anda yang mencari laptop untuk sekedar membuat laporan atau skripsi.

3. Dell Latitude

Anda tidak asing dengan merek Dell, bukan? Merek ini sudah terkenal di dunia laptop yang memiliki prosesor untuk kelas menengah, yaitu Intel Core i5 yang dijual dengan harga sekitar 5 juta. Namun tentu saja harga yang ditawarkan sepadan dengan kinerja laptop yang lebih cepat dan lebih ringan berkat prosesor yang mumpuni.

Laptop ini cocok bagi Anda yang melakukan tugas yang cukup berat seperti editor video atau desain fotografi.

4. Acer

Jenis laptop Acer murah termasuk dalam Acer Aspire ES1-123. Laptop ini memiliki 2GB RAM, bagaimanapun, laptop ini memungkinkan untuk tambahan RAM, mengingat masih banyak orang yang tidak puas dengan hanya 2 GB RAM. Untuk spesifikasi lainnya, penyimpanan laptop ini telah mencapai 500 GB dengan kualitas layar sekitar 1366 x 768 piksel. Harga untuk laptop ini adalah sekitar 2-3 juta.

5. Axioo

Mungkin jenis laptop ini jarang terdengar, tetapi jangan meremehkan kualitas dan harga. Laptop layar lebar 14-inci memiliki RAM 4 GB dengan Intel HD Graphics mencapai 400. Ruang penyimpanan SSD juga mencapai 64 GB dan masih dapat ditambahkan juga.

Penggunaan prosesor Intel Atom x5-Z8350 juga membuat laptop ini cukup mumpuni dan memiliki teknologi Burst yang mencapai 1,98 GHz. Untuk laptop dengan ukuran RAM 4, tentu saja, kinerja laptop juga baik dan memungkinkan Anda melakukan banyak tugas. Untuk harganya jangan takut, hanya 2 juta tablet. Murah bukan?

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter