laptop lenovo murah terbaik harga menarik


Lenovo terkenal sebagai produsen yang memproduksi laptop berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Laptop Lenovo memiliki berbagai jenis, mulai dari penggunaan di kantor, penggunaan pribadi, hingga laptop khusus untuk bermain game. Begitu banyak, konsumen sering bingung ketika memilih laptop yang tepat sesuai kebutuhan.

1. Lenovo Ideapad 330 (AMD A4-9125)
Rp 3.370.838,00

Sederhana dan ramah harga dalam tas dengan kinerja yang cukup mumpuni
Prosesor AMD mungkin tidak sering terdengar karena banyak produsen menggunakan prosesor Intel di unit laptop mereka. Namun, AMD A4 yang digunakan pada laptop Lenovo dalam seri ini memiliki kecepatan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar pengguna laptop.

Spesifikasinya juga memadai dalam hal kapasitas memori dan hard disk yang cukup besar. Selain itu, harganya juga relatif bersahabat di kantong. Sangat cocok untuk siswa yang memprioritaskan laptop ramah anggaran.
Ukuran layar
14 inci
Daya tahan baterai
Hingga 6 jam
CPU
AMD A4
Bobot
2,1 kg
Storage
HDD 500GB
RAM
4GB



2. Lenovo Ideapad 320 15IAP N3350
Rp 3.271.650,00


Ini dilengkapi dengan drive DVD dan kapasitas penyimpanan yang besar
Dengan menghabiskan sekitar 3 juta, Anda bisa mendapatkan Lenovo Ideapad 320 ini! Meski harganya murah, spek yang ditawarkan tidak murah. Laptop ini dilengkapi dengan drive DVD yang membuatnya praktis jika Anda ingin menonton film atau mendengarkan musik dari disk.

Namun, laptop ini memiliki bobot yang cukup berat sehingga tidak terlalu nyaman untuk dibawa ke mana pun. Jadi, laptop ini lebih cocok untuk kebutuhan non-mobile, misalnya untuk digunakan di rumah atau di kantor.
Ukuran layar
14 inci
Daya tahan baterai
Hingga 5 jam
CPU
Intel Celeron N3350
Bobot
2,1 kg
Storage
HDD 1TB
RAM
4GB



3. Lenovo Ideapad 330 15IGM N4000
Rp 3.015.200,00


Fitur pengisian cepat untuk pengisian baterai cepat
Berbeda dengan Lenovo Ideapad 330 sebelumnya yang menggunakan prosesor AMD, seri ini dilengkapi dengan prosesor Intel. Meski begitu, harganya tidak lantas melambung tinggi dan tetap ramah bagi Anda yang mengutamakan budget rendah tanpa harus mengorbankan spesifikasi laptop yang diinginkan.

Laptop ini dilengkapi fitur pengisian cepat untuk pengisian baterai yang lebih cepat. Anda tidak perlu khawatir jika harus mengoperasikan laptop di tempat yang tidak memiliki soket. Secara keseluruhan, laptop ini dapat menjadi pilihan bagi siswa yang tidak memiliki banyak uang saku untuk membeli laptop mereka sendiri.
Ukuran layar
14 inci
Daya tahan baterai
Hingga 6 jam
CPU
Intel Celeron N4000
Bobot
2,1 kg
Storage
HDD 500GB
RAM
4GB



4. Lenovo Thinkpad E470 i5-7200U
Rp 11.450.000,00


Laptop pemenang penghargaan dengan keyboard
Laptop seri Lenovo ThinkPad sudah menggunakan prosesor Intel Core generasi terbaru, i5. Tidak seperti pendahulunya, Intel Core i3, CPU generasi ini memudahkan pengguna untuk melakukan multi-tasking pada laptop karena operasinya yang lebih lancar. Namun hasilnya, laptop akan sedikit lebih panas dari i3.

Keuntungan mencolok lainnya adalah keyboard laptop ini dirancang agar tahan terhadap tumpahan air! Selain itu, desain keyboard juga akan membuat Anda merasa lebih nyaman saat mengetik. Tidak heran keyboard ini memenangkan penghargaan! Cocok untuk Anda pengusaha yang sering mengoperasikan laptop setiap hari.
Ukuran layar
14 inci
Daya tahan baterai
Hingga 8,4 jam
CPU
Intel Core i5
Bobot
1,87 kg
Storage
HDD 1TB
RAM
4GB



5. Lenovo Yoga 330 (Intel N4000)
Rp 3.370.838,00


Laptop layar sentuh berukuran mini yang praktis dan ramah anggaran
Seri laptop Lenovo ini telah mengadopsi teknologi penyimpanan SSD yang membuat waktu boot laptop lebih cepat. Kapasitas RAM sebesar 4GB di dalamnya juga tidak akan sulit bagi Anda untuk melakukan multi-tasking untuk membuka banyak aplikasi.

Anda dapat meletakkan laptop ini dengan layar sentuh ke dalam tas tanpa membuatnya terjadi karena ukuran layar hanya 11,6 inci. Sangat praktis dan minimalis untuk Anda yang tidak ingin ribet setiap kali membawa laptop kemana-mana.
Ukuran layar
11,6 inci, touch screen
Daya tahan baterai
Hingga 6 jam
CPU
Intel Celeron N4000
Bobot
1,25 kg
Storage
SSD 128GB
RAM
4GB



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter