Launching Mutiarapena.com

 Mutiarapena.com - Puji dan syukur saya panjatkan kepada Allah rabbulgofur. Shalawat dan salam mudah-mudahan selamanya tercurahkan kepada Baginda Nabi kita Kangjeung Nabi Muhammad Saw.

Launching Mutiara Pena

Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim situs blog mutiarapena.com saya Launcingkan pada tanggal 10 Januari 2021.

Tujuannya sebagai sarana atau wadah untuk menggali potensi anak dalam membuat karya. seperti membuat cerpen, puisi, artikel bisnis, kesehatan dan sebagainya.

Pada dasarnya siapapun boleh membuat karya kemudian mengirimkannya kepada kami, ingsya Allah karya anda akan saya terbitkan dengan syarat tidak klaim hak cipta.

Honor untuk artikel anda yang diterbitkan sangat kecil, yakni 5 ribu rupiah. Saya bukan bermaksud menghina karya anda melainkan saya belum memiliki dana yang besar untuk membayar anda. Kalau dibilang kecil, ya memang kecil, tapi lumayan untuk membeli eskrim.

Semoga Mutiarapena.com bisa menjadi situs blog yang bermanfaat untuk kita semuanya, Amin.

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel yang saya terbitkan.

Dana Kaget

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter