Puisi "Tangisan Air Mata Bunda"

Mutiarapena.com - Sosok bunda memang sangat luar biasa. Kita ada di dunia ini karena adanya bunda dan ayah. Kita memang tidak pernah memilih di orang tua mana dilahirkan dan di mana kita tinggal. Semua itu sudah Allah atur, jadi jangan pernah mengeluh. 

Puisi "Tangisan Air Mata Bunda"

Jangan pernah membuat bunda menangis karena kesalahan kita..

Jangan pernah membuat bunda menangis karena dosa kita..

Buatlah dia menangis karena bangga kita sudah berbakti untuk mereka..

Sewaktu kita dilahirkan, bunda sudah menangis kesakitan..

Bunda juga menangis haru aku selamat tidak ada cacat sedikitpun.

Sungguh berat yang sudah bunda lalui, tapi bunda tetap sayang padaku.

Aku menangis bunda malah tersenyum, sengaja agar aku berkoar suaraku tinggi, katanya "Kelak aku akan menjadi penyanyi TOP".

Bunda memang hebat, sambil masak dia menggendongku, terkadang bawa pel ngelap lantai agar tetap bersih.

Bunda sosok yang hebat berani melakukan apapun agar aku selamat dan sehat. Jika aku terjatuh maka dia akan berlari menghampiriku, sekalipun dia menabrak kursi atau sepeda demi aku agar tidak cacat.

Bunda maaf aku selalu menyusahkanmu

Maafkan aku tidak berbakti kepadamu

Tidak ada tempat yang layak untukmu selain surga tentinggi

Jangan pernah menangis bunda, tetap tegas sekalipun aku sudah tiada. Semoga kita bisa bersama-sama di surga nanti, Amin.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter