8 beach club popular di bali

Popular beach club in bali
Bali tidak pernah habis untuk dinikmati keindahannya, selain menawarkan keindahan alam, banyaknya akomodasi pelaku pariwisata di bali membuat bali semakin dikenal dan terkenal. contohnya beach club yang menjamur di bali selatan. dari banyaknya beach club tersebut, kami rangkum menjadi 8 beach club populer di bali.
masukan emailmu di kolom subscribe/langganan agar terus bisa menerima design update kami 
*** menyediakan rumah dan design rumah
minat cukup klik tombol kontak di bawah
  1. potato head bali, beach club seminyak. yang berlokasi di Jl. Petitenget no 51 seminyak bali. buka setiap hari dari jam 10 am sampai dengan 2 am. tempat memiliki keunikan dinding bagian luarnya dihiasi oleh ratusan jendela. material kayu menghiasi spot di potato head. Bila kalian ingin makan disini, menu yang ditawarkan dari menu western, asia dan lokal.  harga yang ditawarkan mulai dari 60k sampai 300k. disediakan juga menu paket. tarif masuknya 500k. untuk mengantisipasi, bila ingin kesini sebaiknya pesan online dulu, biar tidak full booking. Tadi saja saya waktu tulis ini coba pesan, ternyata jam 15.37pm sudah full.
  2. the rock bar bali, Terletak di Ayana Resort and Spa Bali adalah beach club yang berdiri di sisi tebing dan menjorok ke bibir pantai di wilayah jimbaran, dengan menyajikan panorama yang excotis membuat penikmatnya betah disana. buka mulai pukul 5pm sampai dengan 1am, sebenarnya bisa datang lebih awal bahkan itu bisa dilakukan untuk menghindari antrian panjang, domestik dan bule bisa masuk kesana. untuk masuk ke sini tidak butuh bayar tiket masuk hanya saja kalian diwajibkan untuk beli makan dan minum yang kisaran harganya 50k sampai 600k. agar bisa masuk sebaiknya gunakan pakian yang sopan ya. jangan sekali-kali pakai pakian yang ada label minuman alkohol.
  3. El kabron bali. adalah spanish restoran dan cliff club berlokasi di jl. pantai cemongkak pecatu nih, tempat ini bagus buat liat sunset. ni info penting buat yang press budget, untuk pesan makan didalam restauran sama di kolam itu berbeda ya. kalau kalian pesan didalam 300k/org kalau di luar 400k/orang. ada aturan wajib pakai pakian renang disini. kalau tidak, tidak boleh renang, ok. buka jam 11.30am sampai jam 11.00pm, tiket masuk el kabron bali 300k bisa ditukar dengan makanan dan minuman 
  4. la brisa bali. adalah beach club yang berlokasi di canggu, tempat ini bagus buat nongkrong sama keluarga. menu yang ditawarkan adalah mediterania. design unik dari la brisa adalah pemakaian jerami dan botol kaca yang digantung. hanya butuh 250k untuk bisa menikmati penawaran disana, berenang, duduk, bahkan tidur di tempat tidur gantung disana. untuk tiket masuk di la brisa gratis, hanya bayar parkir 5k motor dan 10k mobil. 
  5. sundays beach club. berlokasi di pantai Gau banjar wijaya ungasan. lain dari beach club yang lainnya, selain menawarkan bersantai di kolam, bar dan restoran, sundays beach club juga menawarkan watersport,  seperti snorkeling secara gratis menggunakan alatnya. karena sudah termasuk pas bayar tiket masuk yaitu 300k dewasa dan 50k anak-anak. buka jam 8am sampai 10pm.
  6. woobar beach club. beach club ini berada di lingkungan W hotel. tempatnya lagi hits diseminyak. untuk datang ke woobar kalian parkirnya di w hotel. woobar menawarkan konsep fun hangout, kasual, dan relaksasi yang dipadu dengan pemandangan pantainya.untuk menunya asia mediterania. buka minggu-senin jam 10ap sampai 1am dan jumat-sabtu jam 10am-2am. pakian casual. tiket masuk dan parkir gratis kalau tidak ada event. 
  7. finn's beach club bali. berlokasi di pantai finn komplek jalan pantai berawa. dilengkapi dengan bar, restauran kolam renang, layanan spa, internet, mesin atm, ranjang, payung tenda, lapangan volly, peralatan surfing, toko retail. menu yang ditawarkan lokal dan internasional. buka dari jam 4 sampai tengah malam. untuk tiket masuk wisata umum 100k per orang. sedang untuk tiket masuk bean bag 250k per orang yang bisa ditukarkan dengan makanan dan minuman. untuk menginap ditawarkan harga mulai 400k sampai 1,6jt. per malam. 
  8. omnia. berlokasi di kawasan uluwatu tepatnya di jl. belimbing sari, banjar tambiyakdesa pecatu. menawarkan konsep beach club yang berbeda dari yang lainnya, sehingga omnia sangat cepat dikenal publik. omnia memiliki 3 bar; main bar, pool bar dan cube bar. untuk makanannya terkenal enak dilidah lokal maunpun mancanegara. omnia beach club khusus dewasa. umur dibawah 21 gak usah datang, karena pasti disuruh pulang. tidak tersedia taxi, bawa motor sendiri ya. tiket masuknya berbeda sesuai  tempat yang dipesan kisaran 200k- 2jt dan satu lagi setiap harinya harga tiket juga beda. untuk kamera DSLR dilarang. 


itulah 8 beach club populer di bali yang bisa saya rangkum buat pembaca. semoga bermanfaat bagi yang ingin liburan di Bali. uang terbatas tetap bisa liburan.
untuk alamat lengkap, semuanya sudah ada di google map, tinggal klik map di bawah gambar.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter