Pantai yang ramai dikunjungi di bali baik oleh lokal maupun asing

Pulau Bali terkenal dengan banyaknya pantai-pantai indah yang mengelilinginya. Pantai di bali selain menyajikan panorama yang indah dan menawan juga memberikan pengalaman baru bagi mereka yang suka petualangan di bali.
berikut kami rangkum beberapa pantai yang ramai dikunjungi di bali oleh orang lokal maupun asing.
*** menyediakan rumah dan design rumah di bali
minat cukup klik tombol kontak di bawah
rumah minimalis 2 lantai di lahan 8,6x10

  1. pantai sanur. pantai sanur terletak di pesisir desa sanur, untuk menuju objek wisata pantai ini tidakla sulit, karena sangat dekat dengan jalan by pas ngurah rai. Untuk tiket masuk ke pantai ini kalian cuma membayar biaya parkir 2k untuk motor dan 5k untuk mobil. Pantai ini ramai sepanjang waktu, pagi, siang dan malam. Dipantai ini tersedia permainan kano, dan ada juga banguan kalau dibali disebut bale bengong, yang fungsinya buat bengong melihat dan menikamti indahnya pantai sanur. untuk duduk disana gratis ya. Makan dan minum disanur ya masih harga lokallah, mulai dari lumpia, tipat cantok, mie instan dan jagung bakarnya.
  2. pantai kuta. pantai ini sangat populer dikalangan anak muda. mungkin karena banyaknya bule muda yang berjemur disini, heee. pantai ini terletak di kuta. dan untuk masuk cukup bayar biaya parkir kalau bawa kendaraan sendiri cukup 2k motor dan 5k mobil. makanan dan minuman yang ditawarkan harganya masih terbilang biasa-biasa saja. Disini wisatawan asing cukup mendominasi. dan pantai ini rame dari pagi sampai malam.
  3. pantai virgin yang berlokasi dijaln bukit asah bugbug karangasem ini pernah dibilang surga tersembunyi, karena memang menurut saya pemandangan dan airnya masih jernih banget, untuk kesini masuknya cukup bayar parkir 5k untuk motor, dan medannya mantap, jalannya berbatu. tapi setelah sampai dipantai wow, indahnyeeee.
  4. pantai candidasa, ini adalah pantai yang menurut saya pemandangan ke daratnya yang bagus dari pantai. disini bahkan tidak kena biaya apapun alias gratis. pantai ini berlokasi di daerah candidasa karangasem. foto spotnya banyak, di sekitar daerah ini mengingatkan saya akan daerah sanur.
  5. pantai devil's tear yang berlokasi di nusa lembongan, pantainya super keren, dipantai ini kalian akan melihat tebing di pesisir pantai bukan pasir. Banyaknya kolam renang alami, saya sebut alami karena ini memang terbentuk oleh proses alam. tempat ini selalu rame pada sore hari. untuk masuk gratis tidak ada bayar apapun, bahkan kunci motor bisa ditinggal, tidak ada yang nyuri
  6. pantai pandawa, pantai pandawa berlokasi di daerah bukit jimbaran, pantai ini selalu rame dikunjungi oleh wisatawan domestik dan asing. dipantai ini kalian akan melihat patung-patung pandawa dan istrinya drupadi. pemandangan disini indah karena memiliki karakter berupa tebing batu kapur, dan jalannya yang terlihat excotik karena diapit oleh tebing. untuk tiket masuk sepertinya sekitar 5k gitu, maaf kebetulan waktu itu saya ada saudara jadi gratis.
  7. pantai padang-padang, blue point dan balangan, pantai ini berlokasi di uluwatu, pantai disini menghadirkan panorama bebatuan, dan kalian akan masuk kedalam terowongan batu tebing, mantap pokoknya. karcisnya sekitar 5k kayknya waktu itu. disini didominasi oleh touris asing, mereka berjemur dan minum bir. airnya terbilang bersih dan berwarna biru muda.
  8. pantai atuh atau diamond beach, pantai yang berada di daerah nusa penida ini saat ini lagi ngehits, karena memang pemandangannya sangat bagus, bahkan saking ramenya pengunjung bikin macet disana, karena memang jalannya masih belum lebar. pantai ini ada dibawah tebing kapur. untuk sampai ke pantai kalian butuh menuruni anak tangga yang dibuat dipinggir tebing. Siapkan minumnya, karena cuacanya super hot, dan perlu tenaga untuk sampai disana, tapi puaslah dengan pemandangan yang disuguhkan.

Cukup 8 saja yang saya bahas, yang lainnya nanti menyusul. karena pantai-pantai dibali itu gak habis-habis untuk dijelajahi. ada saja pantai indah yang baru bermunculan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter