Wisata taman atau garden yang populer di Bali

Banyaknya wisatawan yang datang ke Bali membuat para penggiat pariwisata membuat ide-ide baru dalam memenuhi kebutuhan pariwisata di Bali. Seperti membuat objek-objek wisata berupa Taman atau garden. Dan memang, objek-objek ini sangat cepat dikenal oleh masyarakat lokal tentunya. Melalui media sosial mereka berbagi dan menunjukkan liburannya yang indah dan seru. Karena itu pula objek-objek wisata Taman buatan ini terkenal dengan pesatnya. Namun ada pula, tidak terkenal begitu lama.
Obejk wisata taman tersebut adalah sebagai berikut

  1. Big Garden Corner, Objek wisata taman buatan ini sempat menjadi sangat populer sekitar 2 tahun lalu, dan sangat sering muncul di media sosial seperti Facebook ataupun Instagram. Berlokasi di Sanur, Denpasar tidak jauh dari pantai sanur, sehingga tempat ini sangat mudah untuk dijangkau. ditaman ini pengunjung dapat bersantai dengan keluarga menikmati liburannya. Adapula yang datang kesini hanya sekedar untuk berphoto. Untuk biaya masuknya dewasa 30k dan untuk anak-anak 15k dan dalam 1 tiket tersebut dapat ditukar dengan minuman (teh, es krim dan air putih). disediakan pula wahana waterflash dan playground dengan biaya tambahan 50k. ditempat ini kita bisa melihat replika candi, rumah pohon dan lain-lain. terdapat resto juga jadi tenang kalau kalian lapar. 
  2. Taman Edelweis, teletak di Besakih karangasem. taman ini saat ini masih populer. Masih banyak tampil di media sosial. seperti namanya, taman ini mengambil konsep suasana eropa. dengan menghadirkan taman bunga edelweis yang berwarna putih abu, sebuah bangunan berarsitektur eropa dengan baling-baling diatas rumah tersebut dikombinasikan dengan suasana dingin pegunungan besakih. Untuk masuknya kita bayar 15k dan parkir 5k.
  3. Taman Sari Bali. tidak jauh dari edelweis terdapat sebuah taman bernama Taman Sari Bali. Yang sangat terkenal dari spot poto disini adalah replika Menara Eiffel dan helikopter pajangan. Tiket masuknya 10k 
  4. *** menyediakan rumah dan design rumah di bali
    minat cukup klik tombol kontak di bawah

    rumah minimalis outdoor living guest ukuran 7 x 7
  5. Taman Jinja. Masih dilokasi yang berdekatan dengan Taman Sari dan Taman Edelwies, terdapat sebuah taman yang mengusung tema jepang. Dari namanya saja kita sudah membayangkan bahwa objek ini mengarah ke tema jepang. terdapat beberapa buah Jinja yang sangat populer dijadikan objek photo oleh pengunjung. Untuk masuknya bayar 10k dan parkir 5k. di Taman jinja juga menyediakan penyewaan kimono (pakian ala jepang) dengan biaya 30k. Jadi bisa terlihat kayak dijepang, berphoto pakian jepang berlatar belakang deretan Jinja.
  6. The Bloom garden. Objek wisata Taman yang lagi populer saat ini ditulis. Bisa dibilang kalau kita melihat di trend search enggine tiap harinya ada saja yang upload photo di tempat ini. The Bloom Garden merupakan objek wisata taman yang berlokasi di Baturiti Tabanan. tema yang diusung seperti di Korea. dengan tulisan-tulisan berwarna merah dan mengandung unsur cinta. namun ada unsur eropa seperti bangunan yang terdapat di Taman Edelwies yaitu sebuah bangunan yang berisi baling-baling. Tiket masuk saat ini masih promo adalah 20k. 
  7. Wanagiri Tower Garden. Untuk kamu yang dari bali utara, ni taman cocok untuk dijadikan tempat liburan kalian. berlokasi di Jl Munduk Wanagiri, Sukasada, Buleleng. Terdapat sebuah tower tinggi dan beberapa spot poto yang sangat menarik, di beberapa spot kita bisa melihat keindahan danau Buyan. Tiket masuknya sekitar 20k
  8. Hidden Hill Wanagiri. Setelah selesai jalan-jalan di Wanagiri Tower Garden sebaiknya kita mampir ke Hidden Hill ini, sebenarnya ini tidak taman, tepatnya spot photo dan warung, namun karena kita sedang berada dekat, tidak salah sekalian mampir. Ditempat ini view spot photonya sangat bagus dengan latar belakang danau Buyan. untuk masuk kesini bayar 50k sudah dapat kopi. tempatnya tidak begitu luas sih, cuma sepetak gitu, tapi views nya itu bikin pengen ngambil gambar disana. tempat ini selalu ramai wisatwan asing dan domestik
Saat ini baru ada 7 saja yang saya temukan objek wisata taman atau garden yang populer di Bali. Semoga semakin banyak lagi di bangun seperti di daerah Gianyar, Bangli, klungkung dan Negara. Sehingga masyarakat mempunyai tempat untuk berlibur bersama, bersama keluarga, teman ataupun pasangannya.
selamat berlibur

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter