Rekomendasi laptop dell core i3 berKualitas Terbaik


Jika Anda membutuhkan laptop yang dapat melakukan banyak tugas, prosesor ini jelas merupakan spesifikasi yang paling Anda sukai. Intel Core i3 mungkin cocok untuk Anda yang mencari laptop dengan anggaran terbatas karena umumnya harganya lebih murah daripada laptop dengan prosesor Intel Core i5 dan i7.

Juga perhatikan ketika Anda memilih merek karena banyak yang memasang harga mahal untuk laptop jenis ini dengan prosesor Intel. Dell merupakan juga salah satu laptop dengan kisaran harga yang terjangkau baik digunakan. Selain dari segi harga, berikut adalah rekomendasi untuk laptop Dell Core i3 kualitas terbaik.

1. Dell Vostro 14 3468


Dell Vostro dilengkapi dengan fitur dan aplikasi yang dirancang untuk bisnis, juga melengkapi laptop baru Anda dengan perangkat lunak yang dapat memudahkan pekerjaan Anda.

Anda dapat menggunakan Dell Vostro 14 3468 yang dilengkapi dengan Intel Core i3-7100U. Laptop ini mampu beroperasi pada kecepatan standar 2.4GHz bahkan tanpa harus menggunakan fitur tambahan seperti TurboBoost.

Mendukung kinerja prosesor, laptop ini juga dilengkapi dengan memori RAM DDR4-2133MHz 4GB dan dapat ditingkatkan menjadi DDR4 16GB. Untuk keamanan, laptop ini memiliki sistem sidik jari sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan data di laptop Anda.

2. Dell Inspiron 14 3442


Garis inspiron juga untuk bekerja. Salah satunya adalah Dell Inspiron 14 3442. Perangkat ini telah dilengkapi dengan Intel Core i3 dan memori RAM 4 GB, menjadikan laptop ini begitu antilelet. Dengan prosesor yang mumpuni, laptop ini tidak mudah panas sehingga baterainya juga menjadi awet.

yang dilengkapi grafis dengan Nvidia GeForce sehingga gambar yang dihasilkan lebih tajam dan realistis. Seperti dukungan lainnya, Inspiron 14 3442 juga dilengkapi dengan layar sentuh.

3. Dell Inspiron 15 3567


Selain didukung oleh Intel Core i3-7130U, produk ini juga dilengkapi RAM 4GB DDR4 dan dapat ditingkatkan hingga 84GB. Untuk grafis, ada GPU HD Graphics 520 bawaan. Prosesor grafis ini biasa digunakan pada ULV (ultra-low voltage) sehingga laptop ini hemat energi.

Masa pakai baterai Inspiron 15 3567 juga tidak perlu diragukan. Baterai laptop ini dapat bertahan selama lima jam untuk penggunaan normal (dengan menjelajahi internet dan memutar video), cocok untuk dibawa ke kampus atau kegiatan belajar lainnya. Selain itu, keyboard yang diusung pun nyaman untuk diketik dan mudah dibersihkan.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter