Selamat Datang Di Blog Heri Cahyono

Selamat Datang Di Blog Heri Cahyono

heri cahyono | edukasit.blogspot.com

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Selamat Datang di Blog Saya

Perkenalkan nama saya Heri Cahyono, lebih akrab dipanggil Heri.

Ini adalah blog pertama saya di Blogger.
Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk mengajarkan dan memberikan ilmu dan pengetahuan yang sudah pernah saya dapatkan khususnya di bidang Teknologi Informasi.
Saya ingin berbagi pengetahuan yang pernah saya pelajari ataupun saya temukan untuk mempermudah kita dalam mengikuti perkembangan teknologi informasi.
Saya juga akan membagikan pengalaman belajar saya dalam dunia IT ini.

Semoga apa yang saya tulis di blog ini dapat memberikan informasi yang bisa Anda pelajari serta bisa bermanfaat untuk Anda dan bisa Anda ajarkan kepada orang lain.

Terimakasih atas waktu Anda untuk membaca tulisan ini.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter