Cara membuat blog gratis dengan blogger


Halo bertemu lgi dengan saya , tentunya admin blog, Posting sebelumnya saya pernah membahas Trutorial blogging untuk pemula dan sekarng akan melanjutkan postingan tersebut. Dan kali ini saya akan membahas tentang Cara membuat blog gratis dengan blogger. Mungkin buat para master atau senior blogger, tentu tidak asing lagi membaca postingan Cara membuat blog gratis untuk pemula, karna sudah terlalu mahir di dalam dunia blogging.
Tapi, tidak ada salahnya kan saya bahas kembali, toh pasti ada yang belum mengetahui Cara membuat blog gratis. jika anda pemula dalam hal blogging, di sinilah anda akan belajar.
Saya akan menjelaskan Cara membuat blog gratis untuk pemula dengan lengkap, silahkan simak langkah di bawh ini.

Sebelum mulai membuat blog, anda harus mempunyai kun google, jika belum silahkan buat disini. Jika sudah simak penjelasan Cara membuat blog gratis dengan blogger.

Saya anggap kalian sudah punya akun google
1. Masuk ke halaman ini www.blogger.com. Jika kalian sdah mempunya akun google, maka anda di aahkan ke halaman login, dan klik buat blog, jika belum punya akun google silahkan buat lebih dulu.


2. Jika semuanya dudah siap ,langkah selanjutnya adalah membuat judul blog, lihat gambar, dan klik beikutnya.









3. Di halaman berikutnya, silahkan masukan alaman blog yang akan di buat, jika alamat blog tidak tersedia, silahkan masukan kembali alamt blognya sampai alamat blognya tersedia , dan klik berikutnya.





4 . Tunggu beberapa saat sampai masuk kehalaman pembuatan blog.


5. Di halaman halaman dashbor blogger ada banyak hal yang harus anda lakukan.
  Masuk ke halaman beranda, silahkan kalian buat posting baru dan mempublikasikannya untuk pertama kalinya, dan semoga kalian rajin menulis artikel sebnyk mungkin, karna semakin banyak jumlah postingan, akan semakin cepat blog kalian di index oleh google, dan dapat di temukan oleh semua orang.
Sekian trutorial dari saya yang membahas tentangCara membuat blog gratis dengan blogger.
Semoga bermanfaat,  Salam blogger.

Jika ada pertanyaan silahkan komen di bawah, atau hubungi kami.

Picture Editing - Adobe Photoshop CS6

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter