Puisi "Aku Selalu Cinta Kamu"

Mutiarapena.com - Pada kesempatan kali ini admin membuatkan satu puisi cinta untuk kamu yang sedang dimabuk asmara, sedikit gombal sih tapi gak masalah yang terpenting kamu bisa happy. Silahkan di simak baik-baik


Puisi "Aku Selalu Cinta Kamu"



Indahnya kamu bagaikan bidadari

Senyumanmu terbayang selalu di mataku

Mata nan indah membuat jantungku berdebar

Hatiku berbisik Aku cinta kamu

Aku sangat berharap kita bisa bersama selamanya


Rembulan nampak bersinar terang

Sebab ada kamu di sampingku

Bintang berkedip sungguh sangat menawan

seperti halnya kamu berkedip padaku

Angin berhembus halus 

Seperti halusnya kulitmu

Oh kasih jangan kau lepaskan tangan ini

Kumohon genggam erat tanganku ini

Sampai kita masuk surga nanti


Kamu tahu gak aku sangat mencintaimu

Siang dan malam hanya memikirkan kamu

Bayanganmu selalu duduk manis di pelupuk mata

Aku selalu membayangkan kamu agar tetap bisa bersama


Cingcin sebagai mahar sudah aku siapkan

Jari manismu akan lebih indah dipandang

Kau akan bersinar terang menembus kegelapan

Aku bahagia

Semoga kau juga bahagia bersamaku

Dana Kaget

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter