Faye di hujat netizen


oleh netizen nama faye akhir-akhir ini mencuat gara-gara dia bilang vanessa kena karma.

Setelah dia menulis kalimat tersebut faye diserbu netizen hingga faye menutup akun tiktoknya.

Salah satu netizen menyatakan "jama skrg hati-hati guys sm yg katanya teman dekat" sambil dia menambahkan sebuah poto di bawah ini


Banyak yang menyesalkan kenapa vannesa harus dijebak sahabat sendiri lo. Ada yang bilang kalau faye menjebak vannesa di surabaya. Uang yang 80jt sebenarnya adalah bayaran untuk MC, namun sampai di hotel vannesa dijebak oleh faye yaitu dengan memotret dia saat mandi lalu disebarkan oleh faye juga, menurut netizen.

siapasih faye?

Faye adalah juga seorang artis indonesia

nama lengkapnya Faye Nicole's yaitu artis blateran Jerman

lahir pada tanggal 9 oktober 1999 saat ini berusia 22 tahun

instagram : @fayenicolee_


Faye dan Vannesa adalah sahabat karib namun setelah adanya kasus prostitusi yang menjerat mereka, setelah itu persahabatan mereka ricuh.

"dulu temen. Tapi sekarang aku sudah enggak anggap temen lagi" kata vannesa pada 2018 silam lalu.

Hubungan mereka semakin terpuruk semenjak tersebarnya poto syiur vannesa. "yang aku tahu foto vannesa tersebar, orang yang ada saat itu cuman faye. saat foto vannesa yang lagi mandi itu ada faye, kejadian itu. vannesa sendiri bilang 'kamu sama siapa di malaysia?', 'sama faye'" kata Bibi menerangkan kecurgiaannya terhadap faye.

"karma is real, tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya" tulis akun @fayeofficials

namun setelah banjir komentar pedas, faye menyangkal kalau akun itu bukan miliknya "sebelumnya aku mau ngasih tahu kalau instagram @fayeofficials itu bukan punya aku pribadi ya. itu fake akun yang mengatasnamakan aku. jadi untuk caption yang kesannya aku 'menyindir' alm. (karma is real) itu bukan aku yang bikin ya teman-teman."


Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter