Rekomendasi Laptop Yang Cocok Untuk Desain Grafis

Rekomendasi Laptop Yang Cocok Untuk Desain Grafis

Rekomendasi Laptop Yang Cocok Untuk Desain Grafis

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Hai, Sobat Edukasit.
Apa kabar Anda hari ini ?
Semoga selalu berbahagia dan selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan. Amiin.

Bagi Anda yang suka mendesain, khususnya para desainer grafis yang saat ini sedang bingung untuk memilih laptop yang cocok untuk kerja Anda. Untuk itu, Saya akan membagikan rekomendasi laptop yang cocok untuk desain grafis. Simak artikel ini sampai habis agar Anda bisa memahaminya ya Sobat.

Sebelumnya Anda harus mengetahui terlebih dahulu apa kebutuhan dari aplikasi desain yang Anda gunakan. Seperti apa dan Anda harus mengetahuinya secara benar agar tidak salah memilih laptop. Pilihlah laptop yang  sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan Anda jangan hanya untuk memenuhi gengsi Anda.

Artikel Menarik : Cara Mengatur Artikel Blog Agar Cepat Terindeks Di Pencarian Google

Berikut ini adalah Rekomendasi Laptop Yang Cocok Untuk Desain Grafis yang paling penting :

1. Spesifikasi Kartu Grafis

Untuk permulaan Anda bisa menggunakan Graphic Card Intel HD Graphic, karena sudah cukup menunjang untuk desain.

2. Spesifikasi RAM
Anda bisa menggunakan RAM minimal 4GB. Untuk rekomendasi sebaiknya Anda memilih yang RAM 8GB sampai 16GB keatas agar lebih leluasa saat mendesain.

3. Spesifikasi Memori

Rekomendasi HDD berkapasitas 1 TB keatas, tetapi jika Anda mempunyai uang lebih sebaiknya memilih laptop yang sudah dilengkapi dengan memori SSD.

4. Spesifikasi Prosesor

Anda sebaiknya memilih prosesor yang mendukung 64 Bit, minimal 2 GHz, Intel Core i3 gen-6 atau AMD A9 gen-7. Untuk lebih menunjang performa saat Anda mendesain Anda bisa menggunakan Intel Core i5, Core i7 keatas sesuai dana yang Anda miliki.

Baca Juga : 4 Hal Yang Perlu Di Perhatikan Sebelum Membeli Power Bank

Nah itulah beberapa rekomendasi dalam memilih laptop untuk desain grafis. Semua pilihan tergantung dari diri Anda sendiri, karena laptop hanyalah media untuk menunjang kerja Anda. Yang terpenting adalah keterampilan dan keahlian Anda dalam mendesain dengan hanya menggunakan laptop yang Anda miliki sekarang. Jika kemampuan Anda lebih tinggi, mungkin laptop tidak akan menjadi masalah yang berarti bagi Anda.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda. Terimakasih sudah membaca.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter